Kamis, 09 Juni 2011

Arrahmah.com atau arrahman.com situs penebar "teror" menurut Ansyad Mbai?


 
JAKARTA (Arrahmah.com- Ansyad Mbai, Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebutkan terdapat 11 situs internet propaganda “terorisme” di kawasan Indonesia dan Asia Tenggara yang kini banyak dikunjungi warga Indonesia.

“Sekitar 80-90 persen pengunjung 11 situs internet berbau teroris kebanyakan diunduh warga Indonesia. Ini menunjukan keprihatinan kita bersama,” kata Kepala BNPT Ansyad Mbai saat berbicara pada Focus Group Discussion (FGD) tentang Deradikalisasi (Meningkatkan Ketahanan Masyarakat) Melalui Advokasi, Komunikasi, dan Edukasi di Ruang Publik” yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) di Hotel Salak, Bogor, Kamis (9/6/2011).
Menurut Ansyad Mbai, saat ini salah satu situs yang dikhawatirkan menebar aksi “terorisme” adalah situs arrahmah.com, lansir Media Indonesia online, Kamis (9/6).  Jika antaranews online menyebutkan arrahman.com mengutip perkataan Mbai, namun Media Indonesia online mengatakan arrahmah.com.  Tidak jelas siapa diantara kedua media ini yang benar dalam mengutip perkataan Ansyad Mbai.
Menurut penelusuran arrahmah.com, situs arrahman.com memang ada dan situs tersebut merupakan milik komposer India ternama, AR. Rahman yang telah menciptakan banyak lagu untuk artis-artis Bollywood dan Barat.  Berbeda dengan arrahmah.com, arrahmah.com memang merupakan situs berita yang mengangkat kabar Jihad di seluruh dunia dan berita-berita mengenai dunia Islam, lalu apakah yang dilakukan situs arrahmah.com merupakan kegiatan menebar teror seperti yang disebutkan Mbai?  Wallahu’alam.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar